Random Artikel

Memuat...

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Retret untuk pasutri

On 07.41

Program Pemulihan Pasutri





M
oments of Unity adalah sebuah program pemulihan yang dikemas bagi pemulihan pernikahan pasangan suami isteri. MoU mengajar para suami-istri untuk meningkatkan kualitas pernikahan, keluarga dan akhirnya tentu putra-putri mereka.
Lewat VISI Moment Of Unity  “Membangun Keluarga,  Melahirkan Generasi Mulia” dan  MISI  Moment Of Unity  “Memperlengkapi Suami-Istri dengan Prinsip-prinsip Kebenaran tentang Pernikahan dan Membangun Generasi” dan “Memampukan Suami-Istri untuk mengajarkan prinsip-prinsip ini kepada Pasangan Suami-Istri lain."  
MoU Jakarta kembali mengadakan program pemulihan  untuk pasutri yaitu tepatnya pada tanggal 2 - 4 September  2016 (retreat) dan dilanjutkan dengan kelas pembinaan. 

Acara program pemulihan pasutri yang sudah banyak memberkati dan memulihkan pasangan suami istri, program acara yang untuk sebagian orang ditunggu-tunggu kehadirannya...
Selama 3 hari 2 malam,  retret MoU yang nanti diselenggarakan,  setiap peserta mendapatkan 10 prinsip pengajaran yang membuka hati dan pikiran. Setiap pasang suami istri yang hadir mendapatkan pencerahan  yang menyadarkan kondisi pernikahan mereka. Prinsip-prinsip kebenaran yang diajarkan memberi motivasi dan pemulihan bagi setiap hubungan pasutri, dan pernikahan mereka dikuatkan. 
Berikut kesaksian dari mereka yang pernah mengikuti program pasutri ini:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.