}

10.17.2016

Album Penyembahan Terbaru




Pada kesempatan kali ini, bersedia belajar ingin membagikan postingan dari http://albumpenyembahan.blogspot.com yang memposting tentang album lagu rohani terbaru tahun 2016, bagi pecinta lagu-lagu rohani dapat mendengarkan previewnya sebelum membeli cd nya pada blog tersebut. Berikut posting lengkapnya:

Album penyembahan terbaru 2016 telah hadir ditengah-tengah kita. Berisikan lagu-lagu yang membawa kita sebagai orang percaya untuk lebih dekat lagi membangun hubungan dengan Dia, Penyelamat dan Kekasih jiwa kita.


Tema dari album lagu rohani yaitu: Menyembah Allah Yang Sama, yang diambil dari salah satu judul lagu dari album ini. Album ini ingin menyampaikan pesan kepada setiap kita pemercaya, bahwa kita memliki dan menyembah Allah yang sama, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah Yang Besar, Berkuasa dan Perkasa. Allah yang kita kenal di dalam Yesus Kristus Tuhan. Setiap pendengar nanti akan diajak untuk masuk lebih dalam lagi dengan Dia...menikmati hadiratNya, membangun hubungan yang lebih dekat dengan Dia kekasih jiwa kita, lewat pujian dan penyembahan dari album ini....

Sebagai guest star dalam album kompilasi ini yaitu: Eka Deli dan Calvin Robin. Eka Deli tercatat pada masa remajanya sering mengikuti festival-festival musik internasional dan mengharumkan nama Indonesia dengan suara emasnya, terkenal sejak sebagai juara kedua di ajang "Cipta Pesona Bintang" (1991), lagu-lagu rohani yang pernah ia nyanyikan antara lain: Tuhan Kau Sungguh Baik, Kukagum Hormat, Mulia, serta album dangdut rohani berjudul "BERGEMBIRALAH" (2013). Adapun Calvin Robin adalah salah satu personil singer dalam group UX Singer, United to Excel, yang telah menginspirasi dan memotivasi setiap pendengar dari United to Excel (UX) semenjak tahun 2000 di industri musik rohani Indonesia.




Jangan ketinggalan ya untuk mendapatkan album cd nya...Dan untuk melihat dan mendengarkan preview dari album ini, silahkan klik kata "Buka" dan "Lihat":>  preview album ini:

Preview Album:

atau klik link Youtubenya di sini --->: Eka Deli - Tuhan Kau Sungguh Baik

atau klik link Youtubenya di sini ---->:
Calvin Robin - Kau Allahku Yang Perkasa

https://www.youtube.com/watch?v=8svPZTxqbDE&feature=youtu.be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi