Random Artikel

Memuat...

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

On 01.39



K epada teman-teman Pendoa, Pada tanggal 1 Juli kami (sebagai sebuah tim) telah menerima email mendesak dari Suzette, tolong bantu kami untuk berdoa bagi Jakarta!


Suzette menulis: Kemarin, selama saya berdoa untuk Jakarta, kuasa Allah tiba-tiba datang pada saya dengan kekuatan seperti itu dan kemudian Tuhan memberikan saya sebuah "visi terbuka": Saya melihat api di seluruh Jakarta, saya melihat kerusuhan dan bangunan terbakar. Saya melihat orang-orang Allah, dan bahkan orang-orang dari agama lain, menangis keluar untuk bantuan dan belas kasihan. Oh, aku menangis di hadapan Tuhan! Pada saat itu telepon saya menunjukkan pesan yang datang melalui. Itu orang di Afrika Selatan mengirimkan saya pesan dari Tuhan dari Yeremia 15:14 b mengatakan "api membakar Tuhan marah." Tuhan benar-benar ingin mengirim "api cinta"-Nya, berkat-Nya, kuasa dan kemuliaan, tetapi Setan ingin melawan dengan "api" kehancuran, kerusuhan dan kemarahan. Kemudian Tuhan berbicara kepada saya, "Aku telah membawa Anda ke sini untuk berdoa ..." Jadi sekarang aku menghabiskan hari waktu bahkan lebih dalam syafaat bagi Jakarta. Kita perlu berdoa! Tolong bantu kami untuk berdoa bagi Jakarta. Kami sudah mendapat kekuatan untuk menghentikan bencana seperti itu tetapi kita harus melangkah ke celah. Lihatlah Bilangan 16:46-48 dan Mazmur 106:29-31. Syafaat HAS INI JENIS DAYA, TAPI KITA HARUS LANGKAH KE GAP YANG DAN DO IT! Allah memperingatkan kita dan kita dapat merespon, itulah yang "melangkah ke celah" adalah semua tentang, Allah menunjukkan hal-hal ini sehingga kami dapat merespon (Yehezkiel 22:30). Saya telah memutuskan untuk pergi ke cepat parsial menangis keluar untuk: Kota Jakarta, Indonesia Untuk 6 juta orang muda yang berada di obat, tidak mengenal Yesus Untuk pelayanan di Papua: Bahwa Allah memberi kita orang yang tepat Bangunan kita harus dapat memiliki doa dan pusat komunitas yang kita dapat melatih dan mengajar orang-orang dalam doa. Seperti yang Anda tahu sekarang kita telah berjanji indah 4 wheel drive truk yang akan benar-benar "mobile clinic" Titik mendesak untuk berdoa: 4 hari yang lalu itu dibuat diketahui pada berita dari Indonesia bahwa 250 dinamit tongkat sama dengan 50 kg bahan peledak telah "menghilang" di jalan dari Subang ke Bogor (keduanya kota di Jawa Barat). Mereka masih belum ditemukan. Saya tidak mengatakan bahwa visi saya ada hubungannya dengan itu, saya TIDAK MENGATAKAN BAHWA KEBAKARAN yang saya lihat TERHUBUNG KE PEMBOMAN. "Namun, saya pikir kita perlu berdoa karena di tangan yang salah ini bisa menjadi bencana bagi tanah ini . Bersama untuk Papua, yang hilang dan bersatu doa bagi bangsa-bangsa! Tuhan memberkati Anda! Suzette dari Jakarta


Salam,
Sukses Selalu
Bersedia Belajar
Photobucket

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.