Random Artikel

Memuat...

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Memiliki Konsep & Pikiran Yang Benar

On 06.56


Pikiran
Mengapa kita perlu memiliki konsep dan pikiran yang benar? Melalui konsep dan cara berpikir kita yang benar akan mengarahkan pengambilan keputusan dan sikap / tindakan kita kepada arah yang benar.Untuk itu pentingnya dari semenjak dini, anak-anak dalam perkembangannya sesuai usia mereka telah diajarkan dengan konsep dan pikiran yang benar.
Dari usia 0-5 tahun anak-anak akan menerima apa saja yang akan diajarkan kepada mereka sebagai kebenaran, jadi jika dari usia tersebut telah diajarkan hal-hal yang menyimpang / salah, maka hal itu akan berpengaruh dengan hidup masa depannya.Begitu sebaliknya, jika diajarkan konsep dan pengajaran yang baik dan benar, maka akan sangat berpengaruh pada masa depannya. Ada pernyataan yang menyatakan sebagai berikut:"Ketahuilah, bahwa dalam jangka waktu tertentu, masing-masing dari kita akan menjadi tepat seperti “apa yang kita programkan ke dalam pikiran kita”. Seorang yang bahagia dan sejahtera, pasti telah “memrogramkan bahagia dan sejahtera” ke dalam pikiran di otaknya. Demikian juga dengan orang yang menyedihkan, dia pasti memberikan perintah pemrograman kepada pikirannya untuk menjadikannya tidak bahagia, tidak sejahtera, tidak menonjol, berkelas rendah, membosankan dan banyak lagi program negatif yang ditanamkan ke dalam otaknya." Jadi apa yang kita masukan ke dalam pikiran kita akan mempengaruhi langkah-langkah kehidupan di masa yang akan datang.


Konsep dan pikiran baik konsep dan pikiran yang SALAH atau BENAR, (tanpa kita sadari atau sadari nanti akhirnya), akan SANGAT BERPENGARUH  untuk kehidupan setiap kita. Ayo, cek konsep pikiran kita, terima dan miliki konsep pikiran yang benar agar hidup kita lebih maksimal, sukses dan berbahagia.... Perhatikan latihan untuk mengkondisikan pikiran kita:
Orang yang sering memiliki pikiran berulang negatif dan perasaan dalam kehidupan mereka, alasan mereka terus datang karena di beberapa titik dalam hidup mereka (atau terus-menerus), mereka memberikan pikiran-pikiran, yang negatif, lebih banyak perhatian daripada pikiran lain. 1. Bahwa pengulangan sederhana menyebabkan pikiran negatif untuk terus datang berulang. Dengan kata lain, bobot relatif mereka memberikan pengalaman yang tinggi. Mereka terus memikirkan pikiran-pikiran, dan itu semua pengulangan yang segel di bagian belakang kepala mereka. Sekarang kepala mereka mengatakan, ini adalah hal yang mudah, saya tahu yang satu ini, dan itu menarik pemikiran ke depan. Sehingga pengulangan sederhana menyebabkan pikiran negatif untuk terus datang berulang. Ada negatif dan aspek positif itu. negatif ini, jika anda terus terobsesi tentang hal-hal negatif, pikiran anda akan secara otomatis dikondisikan untuk membawanya ke atas tanpa anda kontrol otomatis. Aspek positif adalah bahwa kita dapat menggunakan keahlian yang sama dan aturan yang sama untuk menerapkan pikiran positif ke dalam hidup kita sendiri. Kami dapat memberikan pemikiran positif, pertanyaan positif, pendekatan positif banyak penting dalam hidup kita. Fokus pada mereka dan memberikan banyak durasi kepada mereka selama periode waktu, dan mereka mendapatkan segel otak juga. Sekarang otak mengatakan, Itu mudah, dan secara otomatis berpikir tentang hal-hal positif. Saya sudah melakukan ini begitu banyak dalam hidup saya bahwa saya secara otomatis berpikir tentang hasil terbaik dalam hampir semua yang saya lakukan. Aku digunakan untuk berpikir tentang hasil negatif, tapi saya pikir itu tidak mendukung saya. Memanfaatkan RWID. Aku akan memecahnya untuk anda. Hal pertama yang harus anda lakukan dalam rangka untuk meningkatkan pikiran anda adalah untuk mengambil kontrol total perhatian anda dan perhatikan di mana pikiran anda sekarang. Secara terus menerus anda harus berpikir: Di mana pikiran saya sekarang? Apakah mereka mendukung saya atau mereka secara otomatis datang negatif dan melindungi diri dengan cara-cara yang tidak memajukan hidup saya? Sadarilah, sadar akan apa yang terjadi di dalam tubuh anda, dalam arti anda perasaan dan emosi, dan memiliki rasa pikiran anda benar-benar memiliki. Hanya mulai memperhatikan. Mulai memperhatikan pengalaman anda setiap saat anda berada di baris dari sekarang. Jika anda berada dalam antrean di Starbucks, hanya mengatakan, Apa yang pikiran saya katakan sekarang?. Jika anda berada di baris dalam lalu lintas menunggu mobil berikutnya, hanya duduk dan berpikir, Apa pikiran saya sekarang? Perhatikan apa yang sudah anda pikirkan. Semakin kita melihat apa yang telah kita pikirkan, semakin dapat mengganggu apa yang sudah kita pikirkan. 2. Jika itu negatif dan itu tidak mendukung Anda, alihkan. Jika kita hanya membiarkan perasaan itu terus datang dan kita tidak memperhatikan hal itu, hidup kita dapat menjadi lelah dan sangat cemas. Tapi begitu kita katakan, apa pikiran saya pada saat ini? dan kami alihkan, di situlah kekuatan pribadi berasal. kesadaran Pertama, pemahaman dan kesadaran untuk apa yang terjadi, tapi kemudian kemampuan sekarang untuk menjadi mandiri untuk memilih apa yang kita ingin fokus. – Anda merasa hal itu. – Anda merasakan hal itu. – Anda merasakan apa langkah berikutnya Anda akan. – Anda merasakan bagaimana rasanya jika hasilnya akan lebih baik. – Bagaimana rasanya emosional, psikologis, spiritual untuk hal itu? Memungkinkan untuk memiliki banyak emosi. Memperhatikan hal itu dengan mata tertutup. Anda melihat hal itu, Anda merasa itu dan merasakan langkah yang berbeda, Anda tahu apa yang akan anda lakukan, Anda memperhatikan hal itu dan anda tetap fokus. Ketika pikiran anda secara otomatis ingin kembali, yang mungkin negatif, Anda berpikir, Tidak, tidak, aku tidak mudah sekarang, aku dinginkan pikiran saya. Fokus, memberikan perhatian, durasi dan sensasi untuk berpikir positif. Perhatian, durasi, sensasi. Dengan mengulangi alternatif positif untuk impuls negatif, kita memberikan diri kita kekuatan pribadi. Jika semua ini terdengar terlalu filosofis Bagaimana cara mewujudkannya? Berikut adalah hal yang sangat sederhana yang dapat anda lakukan untuk memprogram ulang pikiran anda. Buat selembar dua hal sederhana. Pertama, tuliskan lima pertanyaan positif bahwa anda akan bertanya pada diri sendiri tiga atau empat kali sehari. Setiap hari anda akan membaca pertanyaan-pertanyaan ini kepada diri sendiri dan menjawabnya. Mereka bisa menjadi pertanyaan-pertanyaan seperti. – Apa yang bisa membuat saya bersyukur karena sekarang? – Bagaimana saya bisa mengejutkan seseorang sekarang? – Bagaimana saya bisa bersenang-senang sekarang? – Bagaimana aku bisa menunjukkan kasih atau keunggulan sekarang? – Lakukan ini selama 30 hari dan anda akan mengenali pergeseran total dalam hidup anda. Pertanyaan sederhana, tetapi anda memberi mereka berat badan dengan fokus pada mereka tiga kali dalam sehari. Anda memiliki durasi dengan berfokus pada mereka lebih dari 30 hari. pikiran anda mulai untuk kembali menggeser gigi untuk memberikan kemudahan otomatis untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan hidup dalam pola pikir, pola pikir bawah sadar. Kedua, datang dengan tiga kata yang menggambarkan diri ideal. Tambang “hadir, bersemangat dan berani.” Fokus pada pertanyaan-pertanyaan tiga kali sehari juga. Menempatkan mereka di telepon anda di mana mereka datang sebagai alarm tiga waktu yang berbeda sepanjang hari. Dengungan-dengungan telepon dan kata-kata yang ada. Mungkin dalam suasana hati yang buruk dan benar-benar terpisah. Dan kemudian saya melihat seperti, Tidak! Saya orang yang bersemangat. Mematahkan pemikiran itu dan kembali. Aku punya ini. Ini adalah siapa saya. Itu mungkin terdengar sangat sederhana, tapi orang-orang tidak akan melakukan disiplin. Mereka begitu frustrasi dengan pikiran mereka karena mereka tidak melakukan disiplin sadar untuk program ini. pikiran bawah sadar dan sadar kami sangat diprogram tidak hanya dengan pikiran, tapi itu juga sangat dikondisikan oleh tindakan dan perilaku. Anda pernah mendengar pepatah, “Palsu itu sampai anda berhasil.” Saya tidak suka itu, aku lebih suka hanya mengatakan, “Jadilah otentik lagi dan lagi.” Jika anda mengambil tindakan secara konsisten, mengajarkan pikiran anda untuk melakukan itu. Jadi melakukan hal-hal yang positif bagi anda. Mengambil tindakan berani. Mengajar diri sendiri, aku hanya akan menjadi percaya diri tidak ada alasan lain. 3. Semakin anda mengambil tindakan, semakin otak anda secara otomatis dikondisikan untuk memahami bahwa apa yang kita lakukan. Aku ingin kau benar-benar berpikir tentang hal ini. Semakin anda mengambil tindakan, semakin otak anda secara otomatis dikondisikan untuk memahami bahwa apa yang kita lakukan. Anda benar-benar dapat mengkondisikan pikiran anda tanpa melakukan berpikir selain hanya berperilaku dengan cara yang lebih positif dan tiba-tiba anda menemukan diri anda berpikir lebih positif. Aku tahu kedengarannya mengikuti tapi aku ingin kau benar-benar berpikir tentang itu: tindakan anda kondisi pikiran anda sebanyak pengalaman berulang anda kondisi pikiran anda. Jadi menjadi orang yang berpikir positif baik. Jadilah orang yang dari tindakan positif yang baik.


Semoga bermanfaat,
Salam,
Sukses Selalu

Bersedia Belajar


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.