}

2.27.2012

Memiliki Konsep & Pikiran Yang Benar

Mengapa kita perlu memiliki konsep dan pikiran yang benar? Melalui konsep dan cara berpikir kita yang benar akan mengarahkan pengambilan keputusan dan sikap / tindakan kita kepada arah yang benar.Untuk itu pentingnya dari semenjak dini, anak-anak dalam perkembangannya sesuai usia mereka telah diajarkan dengan konsep dan pikiran yang benar.
Dari usia 0-5 tahun anak-anak akan menerima apa saja yang akan diajarkan kepada mereka sebagai kebenaran, jadi jika dari usia tersebut telah diajarkan hal-hal yang menyimpang / salah, maka hal itu akan berpengaruh dengan hidup masa depannya.Begitu sebaliknya, jika diajarkan konsep dan pengajaran yang baik dan benar, maka akan sangat berpengaruh pada masa depannya. Ada pernyataan yang menyatakan sebagai berikut:"Ketahuilah, bahwa dalam jangka waktu tertentu, masing-masing dari kita akan menjadi tepat seperti “apa yang kita programkan ke dalam pikiran kita”. Seorang yang bahagia dan sejahtera, pasti telah “memrogramkan bahagia dan sejahtera” ke dalam pikiran di otaknya. Demikian juga dengan orang yang menyedihkan, dia pasti memberikan perintah pemrograman kepada pikirannya untuk menjadikannya tidak bahagia, tidak sejahtera, tidak menonjol, berkelas rendah, membosankan dan banyak lagi program negatif yang ditanamkan ke dalam otaknya." Jadi apa yang kita masukan ke dalam pikiran kita akan mempengaruhi langkah-langkah kehidupan di masa yang akan datang.


Konsep dan pikiran baik konsep dan pikiran yang SALAH atau BENAR, (tanpa kita sadari atau sadari nanti akhirnya), akan SANGAT BERPENGARUH  untuk kehidupan setiap kita. Ayo, cek konsep pikiran kita, terima dan miliki konsep pikiran yang benar agar hidup kita lebih maksimal, sukses dan berbahagia....

Semoga bermanfaat,
Salam,
Sukses Selalu

Bersedia Belajar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi