}

2.27.2012

Mengubah Mindset

Apa yang membuat masalah sering terjadi? Apa yang membedakan orang yang gagal dan berhasil? Kebanyakan orang yang telah memahami dan mengalaminya akan menjawab terletak dari "Mind Set". Bagaimana kita mengubah mind set kita ke arah yang lebih baik? Bagaimana kita dapat mengelola pikiran kita dengan baik, dengan benar menuju keberhasilan sesuai dengan standart kebenaran? Ada beberapa point yang harus kita perhatikan, pelajari dan lakukan dalam hidup kita. Apakah Anda tertarik mempelajarinya?
Yang membedakan manusia dengan ciptaan Tuhan lainnya terletak pada PIKIRAN dan roh (tempat kehidupan dan persekutuan yang hanya bisa diisi oleh Tuhan Sang Pencipta). Pikiran manusia inilah "kelebihan" yang dianugerahkan kepada manusia. Sebagai suatu kegiatan berpikir, yang didalamnya membuat kesimpulan bersifat pengetahuan yang disebut penalaran, manusia lebih berkembang, maju dan berbudaya dibandingkan binatang atau tumbuhan. Dan dititik ini pula (PIKIRAN) perbedaan satu dengan lainnya dapat ditelusuri dan terlihat dengan jelas.

Setiap motivator nomor satu (hmmm semua pasti ingin disebut nomor satu ya, produk buatan manusia saja ingin disebut nomor satu, apalagi dengan manusia, ciptaan-Nya...), dalam memberikan motivasinya, di setiap seminar / training yang mereka adakan, pasti akan mendorong setiap pesertanya untuk mengelola pikiran yang benar, pikiran sukses atau pikiran berhasil untuk mendapatkan hasil yang gemilang. Memang tidak ada yang salah dalam hal itu. Yang menjadi tolak ukurnya adalah bahwa KESUKSESAN atau KEBERHASILAN seseorang bukan SEMATA terletak pada pola pikir (mindset) KESUKSESAN / KEBERHASILAN yang diperbuatnya melalui perencanaan yang matang demi masa depan yang sukses (di dalam prosesnya terjalin pengakuan dan keyakinan yang terus diulang tentang kesuksesan yang dapat diraih) tetapi secara aktif, terus menerus melibatkan TUHAN di dalamnya, keduanya seperti dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan.

Untuk melengkapi artikel ini, telah disediakan tulisan yang menarik tentang 2 Cara Menanamkan Mindset Sukses pada Diri, silahkan klik judul postingannya di bawah ini:


Semoga bermanfaat,
Salam,
Sukses Selalu

Bersedia Belajar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi