}

2.28.2012

Hidup Sukses


Hidup sukses adalah menjadi harapan dan cita-cita semua orang. Tidak ada orang di dunia ini yang ingin hidupnya berantakan dan hancur. Di manapun, tidak ada orang yang merencanakan untuk hidupnya gagal. Semua ingin sukses, semua ingin berhasil. Definisi keberhasilan bisa berbeda satu dengan yang lainnya. Jadi dari sudut pandang mana kita menilai tentang kesuksesan hidup, dari situlah kita akan mulai. Mari kita lihat:







Jika dilihat dari uraian tentang "meraih hidup sukses" dari masing-masing sudut pandang orang yang menulis dan mengalaminya, maka masing-masing memiliki sudut pandang yang berbeda walaupun ada beberapa kesamaan. Nah, ada satu lagi sudut pandang tentang "hidup sukses"  yang perlu kita lihat, yaitu dari sudut pandang kebenaran. Apa kata kebenaran tentang HIDUP SUKSES itu?

1"Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung" 

2"Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti (Yosua 1:8, Yesaya 48:18). 
 


Kebenaran-Nya sudah menyatakan dengan jelas bahwa KEBERUNTUNGAN / KEBERHASILAN, memiliki DAMAI SEJAHTERA  yang tidak pernah berhenti, dan KEBAHAGIAAN yang berlimpah hanya dengan:
  • Merenungkan Firman Tuhan
  • Memperkatakan Firman Tuhan
  • Memperhatikan perintah-perintah-Nya
  • Bertindak hati-hati sesuai dengan  Firman-Nya
HIDUP SUKSES ---) KEBERHASILAN & KEBERUNTUNGAN = Merenungkan & Bertindak sesuai Firman-Nya.


Salam,
Sukses Selalu

Bersedia Belajar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi