}

5.09.2012

Nubuat tahun 2012


Dalam perjalanan kehidupan rohani, setiap kita perlu mendapatkan arahan untuk menempuh masa depan. Tuhan lewat Firman dan Roh-Nya selalu memimpin setiap anak-anak-Nya dalam mencapai tujuan yang ditetapkan baginya. Begitu murah hati-Nya, Dia juga menyediakan arahan yang diperlukan bagi umat-Nya berupa nubuatan. Firman-Nya menegaskan:"Jangan padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik." (1 Tes.5:19-21). Di bawah ini ada NUBUATAN untuk tahun 2012 yang disampaikan oleh Kenneth Copeland pada tanggal 10 Nopember 2011 di Washington DC Victory Campaign yang penulis kutip dari majalah Bangkit dan Jadilah Terang No 1/Vol 12/2012. Walaupun tahun 2012 sudah berjalan 5 bulan, tetapi pesan nubuatan ini sangat memberkati, pesannya benar-benar terjadi dan telah dialami secara pribadi, semoga menjadi berkat bagi setiap pembaca dan sahabat bersedia belajar yang datang berkunjung.



"Bagaimana dengan tahun 2012? Ada apa di tahun 2012? Apa yang tersedia bagi bangsa-bangsa? Apa yang akan terjadi bagi Israel dan Gereja? Aku memiliki rumah perbendaharaan yang besar dimana tersimpan hal-hal jauh melampaui mimpimu yang terbesar; itu yang telah Aku siapkan bagimu sebelum dunia dijadikan. Yang tersimpan di dalmnya melampaui apa yang Gereja telah ambil. Aku tidak pernah menahan diri bagi Gereja,” kata TUHAN dan Allah dari kelimpahan. “Aku telah menyediakannya bagimu. Aku telah berkata di dalam FIRMANKU. Aku berikan janji itu dan menopangnya dengan darah berharga Penyelamatmu. Tetapi umatKu lamban dalam mengambil apa yang telah Kusediakan bagi mereka. Tetapi Aku katakana: Ada umat di Negara ini dan di dunia ini yang kuat dan berkuasa, yang bertumbuh makin kuat dan makin berkuasa serta makin berani untuk mengambil dan meminta dengan iman apa yang Aku telah sediakan bagimu dan itu sangat menyenangkanKu.” Kata TUHAN, “karena itu semua telah menjadi milikmu selama ini.” 2012 adalah tahun penuh dengan KEJUTAN. Ada kejutan yang mengangkat orang. Ada kejutan yang menjatuhkan orang. Tetapi mereka yang mendengarkan suaraKu, mereka yang menyediakan diri mereka bagi RohKu dan FirmanKu, mereka akan sungguh terkejut. Oh, tidak seperti dunia dan seperti orang Kristen yang duniawi. Kejutanmu akan dating dengan tiba-tiba. 2012 akan menjadi tahun penuh dengan SUKACITA LUAR BIASA bagi mereka yang mengenal suacita. 2012 akan menjadi waktu bagi terobosan-terobosan menakjubkan. Inilah waktunya untuk berkemenangan. Waktunya bagi orang-orang menyadari bahwa FIRMANKU adalah PERKATAAN hidup, RohKu adalah Roh yang hidup, dan engkau adalah suaraKu di bumi ini. Dan suaramu adalah suara kemenangan. Jadi bersukacitalah dan bersoraklah dan mengertilah bahwa terobosan-terobosan yang engkau cari, doakan, berdiri teguh untuk menerima, ah, jangan lepaskan itu. Jangan lemah sekarang karena waktunya sebentar lagi. Mereka sudah ditangan. Mereka sudah berada di atasmu sekarang. Puji Tuhan. Jadi bersukacitalah dan bersorak-sorailah karena TUHAN dari kemuliaan masih singasana dan doa mengubah perkara-perkara dan bersama kita berjalan menuju kemenangan yang lebih besar. Benar 2012 ialah tahun MUKJIZAT. Mukjizat yang sepertinya tidak akan dating tetapi mereka ada di sini. Ada atmosfir yang bisa menciptakan mukjizat yang bertumbuh besar dan akan terwujud pada empat bulan pertama tahun 2012 dan berlanjut sepanjang tahun sampai tahun 2012. Aku sangat menantikan tahun 2012,” sabda TUHAN. “Aku tahu apa yang akan terjadi. Aku telah menanganinya dalam FIRMANKU. Masa depanmu terlihat semakin baik setiap saat. Tetapi tentunya engkau perlu melihat dengan mataKu,” sabda Roh Rahmat.”Sebab itu seperti kataKu sebelumnya, bersukacitalah, karena waktumu telah tiba.” " .
Salam,
Sukses Selalu
Bersedia Belajar
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi