}

4.16.2012

Kau Selalu Punya Cara untuk Menolong


"Ya.."itu adalah judul sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Angel Idola Cilik dan yang terbaru telah dinyanyikan oleh pengarang lagu tersebut: Jason dalam albumnya: Tuhan Selalu Punya Cara. Bagi yang sudah tahu lagu tersebut mungkin sudah biasa mendengarnya, walaupun demikian jika kita mendengar dan menghayati lagu tersebut, sungguh akan memberikan kekuatan tersendiri untuk tetap mempercayai Tuhan untuk   pertolonganNya.
Pesan dari lagu lagu tersebut begitu kuat karena telah dialami sendiri oleh pengarang lagu tersebut seperti dikisahkan sebagai berikut ini:






Sampai suatu hari Minggu, saya hadir dalam kebaktian di Gereja Kristen Perjanjian Baru Masa Depan Cerah Surabaya, dan ternyata hadir Jason, yang adalah pengarang lagu tersebut. Dia bersaksi bagaimana dia bisa menciptakan lagu tersebut.
Ceritanya sekilas yang saya ingat, dia sedang mengikuti lomba makan salah satu merk mie instan dan karena dia bukan berasal dari keluarga yang kaya, maka bagi dia hadiah yang diberikan pada waktu itu cukup besar untuk memenuhi kebutuhannya.
Perlombaan tersebut dibagi beberapa kelompok dan dilihatnya kelompok yang lain bisa memakan sekitar belasan bungkus mie instan. Sedangkan gilirannya, sampai sesudah bungkus yang ketujuh dia sudah kekenyangan sekali dan ingin muntah. Tetapi dia berdoa dan berkata pada Tuhan untuk membantu dia, dia butuh uang tersebut dan butuh pertolongan.
Kelihatannya mustahil, tidak ada orang yang sudah kekenyangan makan berbungkus-bungkus mie instan masih bisa melanjutkan perlombaan tersebut. Tetapi Tuhan punya segala cara untuk menolongnya. Entah kekuatan dari mana dia berkata tiba-tiba perutnya bisa merasa kosong dan akhirnya dia bisa menghabiskan beberapa bungkus lebih banyak dari anggota kelompok yang lain, sehingga dia memenangkan perlombaan tersebut.http://liasutandio.wordpress.com/2011/10/28/tuhan-selalu-punya-cara/


Begini lyric lagu tersebut:
Tuhan Selalu Punya Cara

Reff:
Kau selalu punya cara untuk menolongku
Kau selalu punya jalan keajaibanMu
Kau dahsyat dalam segala perbuatanMu
Dan ku tenang didalam caraMu

Tak kan ku ragu Tuhan
JanjiMu yang menghidupkanku
Hanya padaMu Tuhan ku berseru
Dan mataku tertuju padaMu

 

Silahkan lihat klip videonya klik di sini


Dalam pergumulan apapun yang kita sedang hadapi, percayalah bahwa Dia bersedia untuk memberi pertolongan sesuai janji-janji-Nya. Nantikanlah Dia, Dia pasti datang untuk menolong. Jika Dia sudah lakukan kepada Jason, kepada saya juga (berulang kali Dia sudah lakukan, dan ini pula alasan saya menulis artikel ini, karena Dia lagi-lagi menepati janji-Nya memberikan JALAN lewat tangan-Nya yang ajaib pada saat-saat saya membutuhkan pertolongan-Nya di tahun 2012 ini), dan kepada yang lainnya, maka sudah PASTI  akan kepada Anda juga. Dia tidak pernah gagal dalam menepati janji-janjiNya untuk menolong orang-orang yang dikasihi-Nya....

Jika perlu video atau file MP3nya, silahkan klik link download di bawah ini



Semoga bermanfaat,
Salam,
Sukses Selalu

Bersedia Belajar




Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi