}

6.16.2011

Aktivitas Liburan

Hari libur tlah tiba! Itu sebagian gema dari setiap anak-anak sekolah yang akan memasuki liburan akhir tahun pembelajaran. Kita semua pasti senang ketika memasuki yang namanya "hari libur", sungguh hari-hari yang melegakan buat kita semua. Banyak aktivitas di hari liburan tersebut, baik ada yang menggunakan untuk jalan-jalan dalam kota, luar kota bahkan sampai terbang jauh ketempat yang sudah direncanakan untuk berlibur, yang  penting pas untuk keluarga, pas juga untuk biayanya (hmmmm tabungan n investasi masih banyak, jadi mengambil untuk menerimanya kembali jauh lebih baik bukan? Ah apa maksudnya?
Ya maksudnya membuang eh bukan maksudnya mengeluarkan biaya untuk liburan yang menyehatkan akan lebih baik untuk kesehatan tubuh dan jiwa terlebih rohaniah kita, hmmmm liburan apa itu ya?). Tetapi jika kantong kita memang pas benaran, aktivitas di rumah yang bermanfaat bisa dirancangkan. Di antaranya merapihkan, membereskan ruangan, mensortir barang-barang yang tidak terpakai, akan sangat mengasiikan jika diniati dengan hati yang bersyukur, ajak anak-anak kita untuk melakukan hal tersebut dan ajarkan untuk selalu bersyukur. Tetapi bisa juga aktivitas blogging di internet (ga punya di rumah ya bisa ke warnet), banyak hal yang positif dan bermanfaat yang dapat disimak dan dipelajari di sana (tetapi jangan lupa waktu lho?!), di internet pun KITA BISA NONTON TV,mendengarkan MUSIK, MAU? Coba jangan ke mana-mana dulu ya, silahkan nonton disini ada 100 chanel TV(LIHAT DI SIDE BAR BAWAH, sengaja memang ga ditaruh di bawah postingan, agar sob semuanya ketika mebuka blogku ini bisa langsung lihat tanpa lihat postingan ini).Yang penting gunakan waktu liburan untuk hal-hal yang bermanfaat dan berguna untuk mengisi tangki emosi kita n rohani kita yang sudah hampir kosong (hmmm memangnya mobil atau motor yang perlu diisi ya, tapi percayalah kita semua butuh penyegaran, nah itu yang maksudnya tangki yang perlu diisi),  happy a nice holiday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi