Random Artikel

Memuat...

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Reuni Alumni

On 23.01

Menyempatkan waktu di tengah kesibukan kita masing-masing untuk menghadiri acara reuni ini. Reuni ini mungkin masih sangat terbatas untuk angkatan kita saja. Itupun beberapa diantara alumni yang diberitahu tentang acara ini, diajak dan diundang sebagian tidak bisa hadir. Mungkin jika Tuhan kehendaki, di tahun-tahun mendatang  kita dapat melaksanakan reuni seperti ini lagi…

Berlalunya waktu, banyak hal yang berubah tentang teman, sahabat yang dulu bersama-sama beribadah di GBT Kedung Gede. Banyak  kenangan yang masih teringat di masa-masa lalu, biarlah kita mengambil hal yang baik/positifnya dari kenangan mamasa lalu kita semua.

Mengapa kita harus reuni? Itu karena kita pernah berkumpul bersama, dan kita ingin kesan itu kembali hadir di kekinian. Menarik masa lalu ke dalam masa kini, dan itu semakin menyadarkan betapa banyak hal yang berubah pada diri kita masing-masing. Butuh sedikit waktu untuk mengembalikan ingatan masa lalu, dan karena itu kita perlu membaur dan saling membantu mengingatkan hal-hal kecil yang dapat membuka ingatan tentang banyak hal. Salah satu tujuan reuni membangkitkan kenangan yang baik untuk menyongsong masa depan kita masing-masing berjalan sesuai dengan rencana dan kehendakNya. Biarlah nama Tuhan selalu ada dalam hidup kita, dan selalu kita utamakan dan junjung tinggi.

Doa kita bersama, reuni ini dengan mengusung tema: Kasih Yang Mempersatukan, oleh kasiNya, kita selalu dipersatukan Tuhan sebagai teman, saudara dan kerabat untuk membawa kemuliaan namaNya.

Berikut foto dan video dokumentasinya:







Untuk melihat foto-foto statisnya, silahkan klik link ini:

Dokumentasi 1:
Link Foto Dokumentasi Alumni GBT

Dokumentasi 2:



Salam,

Sukses Selalu

Bersedia Belajar

Photobucket






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.