}

10.07.2011

Life with Passion


Apa Yang Menggerakan Hidup Anda?
Hidup Yang Bagaimana Yang Sedang Anda Jalani?


S etiap orang memiliki gaya hidup yang berbeda-beda. Walaupun terkadang ada yang memiliki gaya hidup yang sama. Tetapi dari semua gaya hidup yang dijalani ada ciri yang sama, mereka digerakkan oleh sesuatu. Pengejaran akan sesuatu yang didorong oleh "sesuatu" itu tidak pernah berhenti, sampai berakhirnya kehidupan  yang fana ini....

Steve Jobs sebagai salah satu pendiri dan figur utama SJ. Apple Inc. perusahaan teknologi yang telah mendunia, pernah mengatakan pada suatu kesempatan tentang pentingnya memiliki passion:


"Orang yang bekerja dengan passion-nya akan mengubah dunia.Saya yakin bahwa satu-satunya yang membuat saya terus berusaha adalah karena saya menyukai apa yang saya lakukan. Anda harus menemukan apa yang Anda cintai. Sangat berguna untuk bekerja dengan apa yang Anda cintai, untuk seseorang yang dicintai. Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini adalah pekerjaan yang besar. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan."




Steve Jobs telah membuktikan pernyataannya, melalui visi dan karyanya pada tahun 2001 dengan peluncuran iPod, alat pemutar musik digital mini yang menggeser keterkenalan walkman. Melalui kesuksesan iPod yang didukung iTunes, kemudian iPhone pada 2007 dan iPad pada tahun 2010. Produk iPad yang berbentuk seperti sabak, papan tulis dari batu berbingkai yang mengguncangkan dunia dan mengubah cara hidup orang dari abad lampau dari cara membaca buku, melihat peta, menonoton film, bermain musik sampai bermain catur... Steve Jobs telah meninggal dunia pada hari Rabu 5 Oktober 2011 pada usia 56 tahun, usia yang masih muda, walaupun demikian visi dan karyanya disebut sebagai orang yang telah mendefinisikan abad ke -21, era yang dikenal dengan sebutan abad teknologi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi