Random Artikel

Memuat...

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

On 20.34

Kawan, berbagi itu indah, hidup jadi lebih bermakna dan berbahagia. Sudah banyak orang yang menempuh jalan ini. Jika ditilik dengan seksama, hidup yang kita jalani di dunia ini memang tidak akan pernah puas. Sudah dapat satu, ingin dua, sudah dapat yang itu, ingin yang lainnya, memang hidup tidak pernah puas. Tetapi jalan untuk berbagi itu salah satu yang membuat hidup kita dapat dipuaskan.
Sesuai dengan pernyataan"lebih baik memberi daripada menerima". So, memang tidak mudah, apalagi jika dalam kekurangan. Jika kita fokus bukan kepada kekurangan kita, tetapi kepada sang Pemberi:"Ia yang menyediakan benih bagi penabur dan roti untuk dimakan, Ia juga yang akan menyediakan benih bagi kamu...". Prinsipnya adalah setia dalam perkara yang kecil. Dengan apa yang ada pada kita yang bisa kita bagikan buat kebaikan orang lain, setia aja, Sang Pemberi akan menyediakan dan menambahkan pemberian Anda. Apa yang kita tabur, itu pasti kita tuai. Taburlah kebaikan sebanyak mungkin selagi ada kesempatan, waktu jualah yang akan memperlihatkan tuaian kebaikan yang akan diterima.

Salam -

Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.