Random Artikel

Memuat...

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kisi-Kisi PTS Agama Kristen kelas 10

On 07.01




K isi-kisi Penilaian Tengah Smester 2 pelajaran Agama Kristen Protestan tahun 2017-2018. Di bawah ini bisa dilihat rincian kisi-kisi Penilaian Tengah Semester Dua (Genap),  tahun pelajaran 2017-2018 dengan lengkap: 




Rincian Kisi-kisi:


Di bawah ini silahkan download link materi kisi-kisinya:


Rincian Materi: Bab VIII Karya Allah dalam Kepelbagaian Indikator: 1. Menyebutkan kemajemukan yang ditemukan dalam lingkungan masyarakat. 2. Mengidentifikasi sikap yang harus dilakukan dalam menghadapi perbedaan. 3. Menerapkan peran remaja Kristen ditengah perbedaan suku, budaya dan agama. 4. Menganalisis penyebab konflik yang terjadi ditengah keberagaman masyarakat. Rincian Materi: Bab IX Anak SMA Boleh Pacaran? Indikator: 5. Menyebutkan arti cinta dan pacaran. 6. Menjelaskan arti pacaran tanpa kehilangan identitas sebagai remaja Kristen. 7. Menerapkan nilai-nilai Kristiani dalam pergaulan. 8. Menerapkan kasih dalam pergaulan dengan tidak kehilangan identitas sebagai remaja Kristen. 9. Menganalisis anugerah yang diberikan Tuhan untuk merasa tertarik pada lawan jenis. Rincian Materi: Bab X Batas-batas Dalam Berpacaran Indikator: 10. Menyebutkan batas-batas pacaran dalam kalangan remaja. 11. Menjelaskan tujuan orang berpacaran. 12. Menerapkan standar Alkitab dalam gaya berpacaran remaja masa kini. 13. Menerapkan pertemanan dan persahabatan yang dapat dijalin tanpa melunturkan kepribadian. 14. Menganalisis sebab dan akibat dari hubungan pacaran di kalangan remaja. Penjelasan Bab XI Ras, Etnis, dan Gender Indikator: 15. Menyebutkan terjadinya persoalan persoalan yang dihadapi menyangkut ras, etnis dan gender. 16. Menjelaskan pengertian ras, etnis dan gender. 17. Menguraikan persoalan yang terjadi dalam ras, etnis dan gender. 18. Menggunakan pemahaman Alkitab tentang Ras, Etnis dan Gender dalam kehidupan sehari-hari. 19. Mengklasifikasi persoalan yang terjadi dalam ras, etnis dan gender. 20. Menemukan penyebab persoalan yang ditimbulkan karena perbedaan ras, etnis dan gender. Rincian Materi: Bab IX Anak SMA Boleh Pacaran? Indikator: 21. Menjelaskan prinsip-prinsip persahabatan yang diteladankan Yesus. 22. Mempertahankan persahabatan dengan tidak kehilangan identitas sebagai remaja Kristen. Rincian Materi: Penjelasan Bab XI Ras, Etnis, dan Gender Indikator: 23. Menyeleksi persahabatan dalam kehidupan remaja Kristiani melalui pemahaman Alkitab. 24. Menjelaskan pengertian ras, etnis dan gender. Rincian Materi: Bab X Batas-batas Dalam Berpacaran Indikator: 25. Menyelidiki akibat positif dan negatif dari hubungan pacaran di kalangan remaja.
Kisi-kisi PTS digitalbook :
File Swf (flash)
https://drive.google.com/open?id=1JMqBco-o7XdJm_kdyinBjs-K5UMm_72P

File exe
https://drive.google.com/open?id=1lbzEvz6w8uTRaP3CdPccPe0AvYuti0EI

Kisi dalam bentuk file Pdf
https://drive.google.com/open?id=14fA6Nh-hyr7-lfio7pOc9Sjrhz0m7UeD


Salam Pembelajar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.