}

1.26.2012

Berbagi Link Lagu Rohani

Apakah Anda sedang mencari lagu-lagu rohani? Pada postingan kali ini, bersedia belajar mau memberi info tentang lagu-lagu rohani, sekaligus link bagi yang berminat  mendownloadsnya.
Lagu-lagu rohani yang akan dishare di sini akan dibagi menjadi beberapa bagian:
  1. Lagu-lagu yang bertemakan: DARAH YESUS / DARAH ANAK DOMBA ALLAH
  2. Lagu-lagu bertemakan: KESAKSIAN / PENGAKUAN tentang TUHAN
  3. Lagu-lagu yang bertemakan: KASIH / MENGASIHI, PENYERAHAN atau PENGABDIAN
  4. Lagu-lagu dengan tema: NAMA YESUS
Mengapa dibagi berdasarkan pembagian tersebut? Dalam kitab Wahyu pasal 12 ayat 11 dinyatakan"Dan mereka mengalahkan dia (iblis dan para pengikutnya-pendakwa, pendusta-pencuri,perusak dan pembunuh manusia dari semula) oleh darah Anak Domba dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.". Mari jika Anda berminat untuk mendengarkannya, sambil Anda bekerja di kantor, atau dalam perjalanan, atau di rumah pada waktu bersama keluarga atau pada saat teduh pribadi Anda. Mendengarkan lagu-lagu dalam koleksi yang dikumpulkan berdasarkan pembagian di atas akan: membebaskan, memulihkan, membangkitkan serta menyegarkan dan mengkuatkan  jiwa - roh kita. Di bawah ini link-link downloadsnya.
  • Lagu-lagu bertemakan: DARAH YESUS / DARAH ANAK DOMBA ALLAH
Link File Lagu-lagu MP3nya silahkan download DISINI

  • Lagu-lagu yang bertemakan: NAMA YESUS
Link Download : DISINI 

  • Lagu-lagu yang bertemakan: KASIH - MENGASIHI, PENYERAHAN atau PENGABDIAN
Silahkan DOWNLOD linknya DISINI

NB: Jika anda diberkati dengan lagu-lagu tersebut, sempatkanlah Anda membeli originalnya agar mereka yang telah terlibat di dalamnya juga diberkati, termasuk kita memberkati mereka dengan doa-doa kita...terpujilah namaNya....amin.

Pada kesempatan berikutnya, saya akan menambahkan dengan kumpulan pujian rohani lainnya. Jika ada saran atau masukannya, silahkan email ke bersediabelajar@gmail.com

Semoga Bermanfaat - Sukses Selalu,
Bersedia Belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi