}

10.11.2011

Go To The Next Level


Go to The Next Level...

You can’t live by yesterday’s standards & expect extraordinary results today



Musim-musim dalam kehidupan akan terus bergulir. Musim kehidupan apa yang hari-hari ini Anda sedang alami atau lalui? (untuk mengetahui lebih detail tentang musim-musim kehidupan lihat postingan bersedia belajar di bulan Juli 2011- Pengenalan Musim Kehidupan). Apapun musim yang sedang kita alami (gugur, dingin, panas atau musim semi), pertanyaan yang perlu ditanyakan kepada diri kita adalah:"Apakah hidup kita sedang bertumbuh? Apakah ada kemajuan-kemajuan yang dihasilkan dari perjalanan kita melewati musim-musim kehidupan tersebut?
Setiap proses kehidupan yang menyakitkan sekalipun di sana ada benih atau potensi untuk kita mengalami pertumbuhan. Masing-masing proses kehidupan memiliki keunikan dan tingkatan kesulitannya sendiri-sendiri. Seperti pernyataan yang dinyatakan di atas, "Kita tidak dapat hidup dengan standar kemarin & hari ini mengharapkan hasil yang luar biasa." Menatap hari esok dengan belajar dari hari kemarin itu adalah salah satu ekspresi kita mau terus bertumbuh dalam proses kehidupan. Untuk mengharapkan atau menghasilkan kehidupan yang lebih baik atau luar biasa, kita tidak bisa memakai standar kehidupan yang kemarin. Memerlukan hikmat dan kreatifitas ilahi untuk dapat memecahkan setiap tingkat kesulitan kehidupan. Berjuang untuk kehidupan yang lebih baik adalah layak untuk di perjuangkan bagi siapa saja yang menghendaki hidupnya naik ketingkat berikutnya.

Naik tingkat kehidupan tidak hanya berbicara hal-hal yang bersifat materi saja seperti naik pangkat atau jabatan, status sosial yang meningkat, harta kekayaan yang terus bertambah, tetapi juga bisa bersifat emosi-jiwa yang stabil atau lebih baik lagi (tidak mudah tersinggung, kuatir, atau tingkat kepeduliaan dalam berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan pertolongan....), memiliki roh yang lebih kuat...

“You don’t overcome challenges by making them smaller. You overcome them by making urself bigger, smarter and powerful”

"Anda tidak mengatasi tantangan dengan membuat mereka lebih kecil. Anda mengatasinya dengan membuat diri lebih besar, pintar dan kuat "

Apakah Anda setuju atau memang sedang  mengalami seperti yang dinyatakan pernyataan di atas? Apapun tantangan / kesulitan yang sedang dihadapi, jadikan setiap kesulitan / tantangan untuk membuat kita lebih kuat, pintar dan lebih bijaksana......

Di bawah ini ada tips yang dapat disimak untuk melengkapi tulisan ini:

Sukses Selalu

bersediabelajar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya” – Salam > Bersediabelajar.

Daftar isi

Daftar Isi